Category Product


Online Service

Administrator

Marketing

Hp1: +62 888 0282 1306
Hp2: +62 085 729 900
Telp./Fax: +62 274 545465

info@novelkita.com







     

Cinta Kronis

Kategori
ISBN
: 978-979-29-3244-7
Penulis
: Muhammad Iqbal
Format⁄Jml. Hlm
: 12x19 ⁄ xii+100 halaman
Edisi⁄Cetakan
: I
Tahun Terbit
: 2012
Berat Buku
: 90 gram
Harga
: Rp 27.000,-      Disc. 20%
Harga Disc.
: Rp 21.600,-

Romi sedang dilanda jatuh cinta. Namanya jatuh cinta, pasti deh susah ngilanginnya, ke sana kemari mikirin si dia. Belum lagi selera tu anak tinggi banget. Si Tevi, siswa berpredikat artis di SMA Sumpah Pemuda. Dialah yang sudah membuat Romi tergila-gila. Saking gilanya sampai tiap hari dieem mulu, ngelamunin Tevi, kadang ketawa-ketawa sendiri, cemberut sendiri. Trus orang-orang ngomong.
“Ih gila ya tu anak…”
“Iya, udah gila kali ya.”
Dan lebih parah lagi ada desas-desus kalau si Tevi itu suka ganti-ganti pacar. Melihat dari kejadian akhir-akhir ini bahwa Tevi terus meminta Romi mengantar dan menjemputnya, jelas bikin Romi makin bingung. Apa jangan-jangan sekarang giliran Romi yang jadi korban? Teman-teman dekatnya ikut khawatir. Mereka adalah Puput, Obet, dan Hanup. Mereka coba ngomong baik-baik supaya jangan mau jadi jongosnya Tevi. Ee… si Romi malah cuek. Puput jadi penasaran, emang gimana sih sifat Tevi itu? Kok bisa-bisanya bikin Romi kepincut begitu dalam.


Thema Cerpen & Fabel lainnya

•  

•  

•